Reka Ulang Hidup

Image

Karena Perubahan itu bersifat abadi

Saya tidak lagi ‘Anak Baru Gede’ sebuah perubahan harus saya lakukan , disaat umur segini yang saya inginkan hanya balik ke masa lalu , lalu mengubah semuanya menjadi lebih baik , kenapa harus sadar segala kesalahan dan kecerobohan diumur seperti ini , kecerobohan dimasa sekolah dan baru sadar setelah kita lulus.

Nasi sudah membubur. Sudah ga bakal bisa kembali lagi , sudah saat nya adanya perubahan dalam hidup , sudah saatnya pamer komitmen pada diri sendiri , sebelum semuanya benar – benar menjadi bubur .

  1. Aku terlalu akrab dan berbaur dengan orang lain , karena saya merasa ingin mengubah kebiasaan lama yang pendiam menjadi mudah bergaul adalah jalan terbaik , semuanya salah , ketika bergaul , apalagi dengan lawan jenis , yang dimata orang hanya playboy , yang dimata orang kita adalah player . Judge orang – orang memang tidak terlalu penting , bisa di abaikan , tapi mampu mengabaikan sesuatu yang bertubi – tubi ?
  2. Terlalu gampang emosi , terkadang yang kita butuhkan saat marah hanya diam , dan merenung di tempat gelap , tapi saat itu kita hanya meluapkan segala sesuatu . 
  3. Terlalu berharap , kita terlalu berharap seseorang atau teman memberikan yang terbaik untuk kita , sehingga menjadi orang yang egois saat itu , sekarang baru terpikir , mengapa tidak memberikan yang terbaik dulu untuk teman .
  4. Terlalu kasihan dengan orang lain , kita hanya membiarkan mertabat kita lemah.

Komitmen dalam hidup sudah harus dimulai untuk menyambut 20 ini , anggaplah yang lalu hanya kiasan lama yang cukup menyakitkan karena kesalahan kita, yang baru sudah di depan . 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.