Amigos , episode : Andi Selo

ceplang – ceplung , nah akhirnya setelah sekian lama nemuin fengshui yang tepat buat internetan , dan kumpulin segala bentuk mood buat menulis , maka sampailah dipuncaknya , keinginan menulis panjang muncul.

anyway , ketika lagi pamer kejombloan kece-kecean dimall , mencari Maudy Ayunda, gue  berjumpa dengan 3 orang teman SMK saya , salah satu diantaranya adalah Andi Selo , dan ia lagi pengen – pengennya profile dia diikutsertakan dalam thread – thread Amigos . 

“Tapi jangan yang aneh – aneh yah , Hen !”

Oh Andi , kamu seperti tidak mengenal saya ! HAHAHAHA ! *evil laugh* *buka lagu horror* , jadi gue cuma balas pakai senyum dan bergumam ‘iya’ dengan suara kecil , iya benar , Andi kena php , anyway cukup hentikan lagu horror nya , gue sendiri dikamar , argh ! *matikan lagu horror*

Image

 

Nah , ini foto lagi diruang guru pukul 11.00 masih memakai seragam , yang jepret ya… gue , toh gue tahu jam dan lokasinya. Jadi waktu itu lagi break buat maintenance acara sekolah , jadi ga sempat pulang . 

奥萨苏尽可能地看男女分开放内覅 ,Sorry ini keypadnya bermasalah , kok jadi bahasa hongkong gini tulisannya x_x , nah okay back to topic. Jadi Andi ini adalah teman sekelas saya .

Image

ternyata saya culun abis dulu , kalau untuk sekarang yah…. hmmm…. lumayan lah ….. masih lumayan aja culunnya.

Gue bakal menjatuhkan image cerita banyak soal si Andi Selo , karena sialnya untungnya gue paling kenal sama sosok ini , seperti kata pengalaman para siswa sekolah , sosok yang paling kita dimasa putih abu-abu ingat adalah sosok teman sekelas yang ‘ambigu’.

Andi Selo si idola adik – adik kelas.

Nah , begitulah image dia disekolah , gue iri , iya dari segi muka gue udah kalah banyak dengan dia . 

Puas lu Di ? Puas ?

jadi sewaktu itu , sebelum Negara Api menyerang ,sebelum Farhat Abbas eksis, sebelum Maia dan Ahmad Dhani bercerai , sebelum goyang gak jelas di acara – acara TV bermunculan (Anyway gue prihatin sama acara di Indonesia) , Andi seorang bayi bangsa maya , yang dititipkan ke portal waktu dan menjelajahi dimensi waktu pada tanggal 27 Oktober 1994 , dan mendekam di Siantan , makanya dia sedikit ambigu . 

Image

Maaf gue salah klik , beneran.

Okay jangan matikan layar anda , masih banyak hal positif dari orang ini .

Masuk ke sesi profile !

  • Makanan Kesukaan : saya kurang mengerti apa makanan kesukaan orang ini , yang membuat dia menjadi seperti ini sepertinya mungkin rendang ataupun bakso , soalnya dia kebanyakan makan nasi padang.
  • Minuman Kesukaan : Teh Es , karena suka korupsi Teh Es temannya pas lagi makan bareng – bareng di kantin.
  • Warna Kesukaan : apa yah , merah yah mungkin , atau biru ?

Image

 

Apa sih keseharian – keseharian Andi yang masih gue ingat ?

  1. masa – masa MOS Andi lagi ngetop karena narikan Waka – Waka nya Shakira , namanya langsung melejit seperti Shakira , tapi kalau doi yang nari , iya anda tahu kelanjutannya deh , Piala Dunia ga akan digelar.
  2. Pernah pakai celana temannya yang lebih kecil pas sekolah , jadi celana ketat , sexy boy , bully-an dari guru english kami.
  3. Kata teman saya , dia nungguin cinta temannya sampai 7 tahun . Hoax nih.
  4. Banyak adik kelas yang doyan ma doi.
  5. Pemain gitar , soloist , suka nyanyi .
  6. Cukup kreatif untuk bikin lagu parodi buat perpisahan kelas , ada flash mob nya gitu , ada ciptain lagu buat immanuel.
  7. Orang Hakka ga beres.
  8. Pernah pake baju cheerladder SMK yang khusus perempuan keliling kelas ( nah ini ada ceritanya , guru gue bilang ada murid baru cantik datang ke sekolah , spontan dong semuanya semangat dan suruh teman sebangkunya minggir , rupanya….. gue tahu maksud guru gue )
  9. Namanya dikenal seisi sekolah masa – masa itu .
  10. Susah marah .
  11. Suka kentut.
  12. Makan belepotan .
  13. Suaranya bagus .
  14. Hebat main gitar , harmonika , jadi banyak koleksian alat musik dikamarnya .
  15. Anaknya antusias dan rajin.
  16. Sempat Foto bareng bintang pujaan nya , Iwan Falls

Image

 

jadi gue sempat jadi manager nya si Andi buat ikutan lomba busana , dimana semua didesign buat pakai busana dari bahan bekas , nah .

Image

Temanya itu Gatot Kaca yang salah gaul belajar hip hop, jujur aja keputusan juri ngga sesuai harapan kami , tapi kalau pendapat teman – teman lain seharusnya Andi ini yang menang , soalnya dari awal sampai akhir traditional , muka juga hanya kacamata yang bukan barang bekas.

 

 

Nah , okaydeh , banyak hal absurb lainnya yang tidak bisa gue ungkapkan ke Thread ini , bagi yang ingin berkenalan dengan Andi silahkan kunjungi halaman facebooknya .

Keep it going bro , semoga apa yang anda harapkan semuanya terwujud dengan baik dan matang , jangan pantang menyerah seperti di SMK dulu , tetap kembangin talent , senang banyak belajar dari anda , thanks a lot friend .. Good ya big bro !

 

 

Categories: People | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.