Amigos , episode : Merlin Mei Halim

Duar ! saya kembali ke thread amigos saya , hmm . kali ini saya akan hadirkan seorang gadis , pemilik account @MerlinCarly di twitter. Carly , sekilas nama yang ia tujukan karena menyukai Carly Rae J. haha, ini hanya menerka – nerka . Okay sebelum watt mata saya menipis, saya kibas ke topik.

 

Image

 

Merlin . Nama yang setiap hari teman sekelas lanturkan ke saya, berawal dari duduk di kelas 2 SMK , kenapa ? saya terjebak gosip dengan nya , hahaha , banyak orang mengira kami ada sesuatu . Saya pertegas , memang ada sesuatu ! hahaha , iya , Merlin adalah sosok sahabat baik sekaligus keluarga yang wow untuk saya , Orang yang paling saya kasihi selain keluarga , susah senang udah lewat beberapa abad tahun dengannya.

No one replace it , sob!

Pertama kenal dengan merlin , dari mana ya ? iya dari tweet , ah ! lagi – lagi dunia maya . anak SMA ckck..

Okay , Anak bungsu dari keluarga yang bertempat tinggal di Setia Budi , Pontianak , Kal-Bar ini , sah muncul kedunia ini pada 2 Mei 1996 . Kluarganya punya kedai TeMue paling oke di Pontianak, coba aja datang kali – kali doyan . Saya sering mendapat gratisan :p . Mau seperti saya ? 

si M masih berstatus anak ingusan sekolahan yang galau abis dengan kejuruan akutansi dan MTK nya , murid mana yang suka MTK? Pelajaran Kepo , yang sering mencari X kemana-mana, lalu sering urus urusan orang belanja mencari berapa apel di tangan ibu , berapa jeruk yang dibeli ibu , berapa waktu yang diperlukan untuk Budi naik mobil dari Jakarta ke Bandung ( Jakarta macet , banjir ! ) berapa telur yang pecah , lalu kalau sudah ketahuan , mau gimanain telurnya ? buat kue imlek? Ahh..

Image

Walaupun sudah kerap 3 Tahun mengenal gadis cantik ini , mungkin saya hanya mengetahui beberapa hal dari doi , saya tipe orang yang jarang menanyakan biodata – biodata teman :p , semoga saya bisa menebak yah .

  • Warna Kesukaan : hmm , hijau yang agak – agak ke lemon . Mungkin yah , Ia pernah memuji saya memakai baju hijau (karena doi memuji saya seumur hidup sekali , jadi saya sertakan ini di thread ya , biar di kenang bangsa ) , lalu saya juga pernah nemenin doi beli map , dan ia memilih warna yang kuning menuju hijau .
  • Makanan Kesukaan : aduh , ini yang membingungkan , selama bersama, sering jalan makan di tempat yang berbeda – beda , Hal yang pernah ia renggek adalah Kwetiau , yah mungkin Kwetiau goreng yah ? iya betul ! Lalu Kecap, ini tidak dapat dipungkiri , perbandingan saya konsumsi kecap dengan doi adalah 1 : 4.

 

  • Minuman Kesukaan : Kopi , Mocha ! pecinta kafein yang selalu begadang untuk kerjain PR nya .

Image

Hal yang absurb dari doi menurut Saya :

  1. Buas saat lapar , kebetulan di Siantan hari itu , kami berdua sama – sama belum makan dari pagi , tepat kira – kira pukul 19.00 , kami putuskan untuk singgah kedai sate kecil yang kacau banget taste nya , Saat memesan sate, 3 menit setelah itu piring sudah habis , dan lanjutkan untuk pergi , doi makan se-instant masak indomie (saya juga).
  2. Sesekali jika kita amati , kalau sedang jengkel dengan tugas PR nya , ia akan berteriak diselang waktu ia mengerjakan . Seperti melepas penat dengan teriak , ya ia kadang bisa disamakan dengan orang kesurupan.
  3. Perfeksionis , ahhh !
  4. Suka telat mandi .
  5. Jangan bawa ia ke area macet . Jangan !
  6. Susah move on .
  7. Suka Narsis dengan kamera :p
  8. Bahkan dewa pun takut membangunkannya di pagi hari.

ImageAnyway , tidak banyak yang bisa saya ceritakan kepada anda , tentang Merlin , tapi saya ingin sekali membuat profile tentang tokoh ini , karena ia termasuk bagian penting dalam hidup saya , sarana tempat mengadu dan penerima ocehan saya selama otak saya bermasalah selain blog ini, orang yang menenangkan , easy going , selalu siap dan fresh jika kita ada keluhan .

Thanks , for being my bestie , shawty 🙂 orang yang sudah lalui senang sedih bertengkar dalam hidup saya , tetapi selalu kembali . Sosok yang menjengkelkan dan ngangenin , pintu celoteh saya , orang yang sudah mengisi bagian – bagian penting dalam era hidup saya dan akan terus ada sampai kita sulit berjumpa lagi .

I love you my beloved sister 🙂

 

@MerlinCarly

 

 

 

Categories: People | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.